Minggu, 02 Agustus 2015

Bandar Ibcbet Terbaik - Chelsea Bermain Lebih Baik Daripada Arsenal

Bandar Sbobet Terpercaya Chelsea memang menelan kekalahan 0-1 dari Arsenal di laga Community Shield. Namun Jose Mourinho menilai timnya Chelsea lebih bermain lebih baik daripada Arsenal.Dalam pertandingan di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB, Chelsea takluk 0-1 dari Arsenal. Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Arsenal lewat sepakannya di babak pertama.

Sepanjang jalannya pertandingan, Chelsea tampil lebih bagus. Statistik ESPN FC mencatat Chelsea lebih unggul dalam penguasaan bola dengan perbandingan 57:43.The Blues juga lebih unggul dalam upaya mencetak gol daripada Arsenal (14:11). Namun peningkatan intensitas serangan Chelsea usai kebobolan tak membuahkan hasil. Dari 14 kali percobaan, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Meski kalah, Mourinho menilai Chelsea tampil lebih baik. Sebaliknya, manajer asal Portugal itu menyebut Arsenal bermain lebih bertahan."Kami adalah tim terbaik, kami lebih berinisiatif dan mengendalikan permainan tapi kami tahu bahwa dalam momen ini, ketika tim tertinggal, energi dan intensitas untuk membalikkan keadaan itu sulit," ujar Mourinho kepada BT Sport seperti dilansir javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar