Sabtu, 08 Agustus 2015

Manchester United Menang Tipis 1-0 Atas Hotspur

Prediksi Bandar Bola Manchester United berhasil memetik angka penuh di laga pembuka Liga Inggris 2015/2016. Kapten tim, Wayne Rooney, kemenangan atas Tottenham Hotspur sangat berarti besar untuk The Red Devils.MU cuma menang tipis 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015). Goal yang tercipta merupakan buah gol bunuh diri dari Kyle Walker.

Dalam pertandingan itu, MU dicatat javabet cuma mampu sekali tendang tepat ke arah gawang. Kendati lini depan belum menunjukan performal terbaiknya,sedangkan di lini belakang MU boleh dibilang tampil cukup oke. Kombinasi antara Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw dan Matteo Darmian, sukses membawa MU terhindar dari kebobolan.

Kiper baru MU, Sergio Romero, juga turut berkontribusi dengan menyelamatkan empat kali tendangan dari lawan. Soal penampilan MU yang tampak masih kurang maksimal, Rooney mempunyai penjelasan. Dia juga bilang yang terpenting MU bisa mengantongi tiga angka."Hari ini, semuanya mengenai tiga angka. Pra musim kali ini relatif lebih pendek jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Kami masih bekerja. Kemenangan hari ini berarti besar untuk kami," ucap Rooney di javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar