Minggu, 23 Agustus 2015

Gol Pertama Pedro Bersama Chelsea

Daftar Bola Sbobet Pedro Rodriguez menjalani debut pertamanya bersama Chelsea dengan satu gol dan satu assist yang dia buat. The Blues, yang bermain dengan 10 orang hampir separuh babak, pulang dari lawatan ke West Bromwich Albion dengan kemenangan tipis 3-2.Jose Mourinho langsung memasang Pedro Roriguez sebagai starter dalam laga ini. John Terry yang ditarik keluar lapangan di paruh babak dalam laga dengan Manchester City juga main sejak menit pertama.

Pedro tidak sia-siakan kesempatan itu dan dia cuma butuh 20 menit berada di atas lapangan untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor. untuk pertama kalinya Pemain yang baru diboyong dari Barcelona itu kemudian memberi assist untuk gol kedua Chelsea yang dibuat Diego Costa. WBA sempat memperkecil skor di menit 36 melalui James Morrison, namun Cesar Azpilicueta berhasil menjaga Chelsea tetap unggul dua gol lewat aksinya di menit 43

Chelsea harus kehilangan satu pemainnya dengan bermain 10 orang sejak menit 54 setelah John Terry dikartu merah. WBA langsung memanfaatkannya dengan mencetak gol kedua, yang kembali dilesakkan Morisson. Skor 3-2 tersebut bertahan sampai pertandingan usai.Ini menjadi kemenangan pertama Chelsea di awal musim 2015/2016, setelah pada pekan pertama diimbangi Swansea City 2-2 dan minggu lalu dikalahkan Manchester City 0-3. Skuat besutan Jose Mourinho sementara ini ada di posisi sembilan dengan poin empat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar