Jumat, 28 Agustus 2015

Rodgers: Yakin Balotelli Sukses Bersama Milan

Cara Taruhan Bola Online Mario Balotelli akan menghabiskan waktu satu tahuan ke depan bermain AC Milan dalam status pinjaman. Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai kepindahan Balotelli akan menguntungkan buat si pemain.Penyerang kontroversial itu telah resmi bergabung Rossoneri, hanya semusim setelah ditebus Liverpool seharga 16 juta pound pada musim panas lalu. Statistik Balotelli kurang tampil baik; hanya mencetak empat gol dalam 28 penampilannya di seluruh kompetisi 2014-15.

Selain seret gol, perangai buruk Balotelli diyakini mempengaruhi The Reds untuk segera melegonya. Oleh sebab itu, eks pemain Inter Milan dan Manchester City itu diharuskan meneken klausul 'perilaku baik' dari Milan sebagai bagian dari transfernya."Itu adalah kepindahan yang bagus untuk Mario, untuk kedua pihak," ucap Rodgers yang dikutip Daily Mirror. "Dia akan bermain dan menjalani semusim bermain sepakbola di tanah kelahirannya. Itu akan bagus untuk dia."

Sebelumnya, Balotelli membela dirinya sendiri terkait permainanya yang buruk bersama Liverpool. Pemain tim nasional Italia itu membeli alasan dengan sistem Rodgers."Aku mengakui kalau aku juga punya salah tapi formasi Brendan Rodgers juga tak cocok denganku," kata Balotelli setelah meresmikan kepindahann ya "Pada awalnya, aku sering membuang percuma peluang-peluang mudah, lama-lama aku hanya punya sedikit kesempatan untuk mencetak gol. Ditambah lagi ada kesialan, cedera... Semuanya jadi kacau."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar