Minggu, 16 Agustus 2015

Status David De Gea Masih Belum Jelas Di MU

Prediksi Bola Liga Inggris Ketidakjelasan David de Gea di Manchester United masih belum jelas. Pemain legendaris MU Gary Neville mengritik keras cara 'Setan Merah' menangani situasi kontrak De Gea.Kiper Spanyol itu dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid di sepanjang bursa musim panas ini. MU bisa saja melepas De Gea tapi menuntut banderol 45 juta euro dipenuhi, yang mana sejauh ini ditolak Madrid.

Situasi ini membuat De Gea 'dibangku cadangkan' Louis van Gaal karena dianggap kehilangan fokus karena masalah transfernya. Tempatnya digantikan Sergio Romero dan belum bisa dipastikan kapan De Gea akan kembali membela MU di bawah mistar gawang MU.Neville, yang kini menjadi komentator, menilai situasi De Gea adalah kesalahan MU sendiri. Dia menyayangkan MU sebelumnya tidak segera memperbarui kontrak si kiper jauh-jauh hari.

"Ini benar-benar manajemen yang buruk dari Manchester United, tidak salah lagi," kata eks pemain yang memperkuat MU selama 19 tahun itu sebagaimana dikutip Independent."Dia memang pernah menjalani musim yang kurang meyakinkan saat masih baru, kiper yang kurang berpengalaman dalam beradaptasi dengan negara yang baru, tapi di bawah David Moyes, dia sangat menjanjikan," lanjut Neville.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar