Jumat, 21 Agustus 2015

Wenger: Tahun Ini Liverpool Tampil Beda

Cara Daftar Ibcbet  Arsenal akan menjamu Liverpool di pekan ketiga Premier League ini, Arsenal diunggulkan karena dibayangi hasil bagus musim lalu. Tapi manajer The Gunners  beranggapan beda, kalau kini menilai Liverpool yang sekarang berbeda.Arsenal akan menyambut Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB. Mereka diunggulkan karena selain tampil di kandang sendiri, juga punya bekal kemenangan telak 4-1 di tempat yang sama musim lalu.

Terlepas dari itu, Wenger mengingatkan bahwa Liverpool sekarang ini sudah mengalami perubahan. Yang tampak jelas adalah anak-anak Merseyside telah melakukan perbaikan skuat di musim panas ini dengan mendatangkan tujuh pemain baru.Sejauh ini perubahan itu menunjukkan sinyal yang positif. Liverpool sempurna di dua laga perdana musim ini, kendati cuma menang tipis 1-0 atas Stoke City dan Bournemouth.

Sementara Arsenal sudah menelan kekalahan di laga pembuka saat menjamu West Ham United. Mereka lalu bangkit dengan menang 2-1 atas Crystal Palace. Wenger ingin timnya tetap mewaspadai Liverpool dan berupaya mempertahankan momentum."Mereka adalah tim yang berbeda dari musim lalu. Kepercayaan diri itu terkait dengan hasil terakhir Anda. Kami merespons dengan baik di Palace," kata Wenger dikutip Bandar Bola Ibcbet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar