Rabu, 05 Agustus 2015

Prediksi Liga Inggris - Mourinho Tak Menjamin Diego Costa

Prediksi Agen Bola Chelsea mungkin tak akan bisa selalu memainkan Diego Costa di sepanjang musim depan. Jose Mourinho tak menjamin kalau striker asal Spanyol itu akan bebas dari gangguan cedera.Costa masih sering mengalami cedera hamstring. Masalah itu pula lah yang membuatnya absen saat Chelsea takluk dari Arsenal di laga Community Shield akhir pekan kemarin. Mourinho kemudian ragu Costa bisa tampil di pekan pertama perdana Premier League 2015/2016 melawan Swansea City, Sabtu (8/8/2015) mendatang.

Cedera hamstring sudah lama mengusik Costa sejak musim lalu.Mantan penyerang Atletico Madrid itu cuma tampil 26 kali di Premier League musim lalu.Ditanya apakah Costa akan menjalani musim yang bebas cedera, Mourinho tidak bisa memberi jaminan. Kalaupun Costa absen, Mourinho tidak akan terlalu meratapinya.

"Pekan lalu dia tidak bisa membela timnya di laga Community Shield. Dia tidak siap untuk terlibat dalam pertandingan," ujar Mourinho seperti dikutip Cara Bermain Bola Online ."Saya tidak bisa meyakinkan fans bahwa dia akan selalu fit, tapi saya bisa memastikan bahwa dia bekerja keras dan semua orang di sekitarnya membantunya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar