Senin, 31 Agustus 2015

Manchester United Akan Mendatangkan Anthony Martial Dari AS Monaco

Daftar Ibcbet Online Manchester United Terus mencari penyerang baru dan akan segera berakhir. 'Setan Merah' dikabakan sudah melakukan negoisasi selangkah dengan AS Monaco untuk  mendapatkan penyerang muda AS Monaco, Anthony Martial.Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF), di mana saat ini Martial tengah bersama skuat timnas Prancis dalam rangkaian pemusatan latihan jelang laga ujicoba kontra Portugal dan Serbia.

Martial diberi lampu hijau untuk meninggalkan Clairefontaine, pusat latihan Les Bleus, untuk terbang ke kota Manchester dan akan pindah ke klub MU."Anthony Martial tiba di Clairefontain pada hari Senin pukul 11 siang untuk berkumpul bersama tim Prancis. Dia sudah diizinkan oleh Didier Deschamps untuk terbang ke Inggris untuk meneken kontrak dengan Manchester United," demikian pernyataan di situs resmi FFF.

"Karena ada urusan khusus, maka pelatih mengijinkan permintaan si pemain. Anthony Martial pergi dari Clairefontain pada hari Senin pukul 12.00. Dia akan kembali ke sini pada hari Selasa pagi." Untuk memboyong Martial, MU harus mengeluarkan dana cukup dalam, yakni 36 juta poundsterling, yang menjadikan pesepakbola 19 tahun itu sebagai pemain muda termahal saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar