Rabu, 26 Agustus 2015

Mesut Oezil Akan Menyumbang Gol Lebih Banyak

Cara Daftar Sbobet Online Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, ingin mencetak gol lebih banyak untuk timnya. Untuk itu, dia siap jika harus bermain lebih 'egois' di atas lapangan.Sebagai gelandang, mencetak gol memang tugas semua pemain. Pemain internasional Jerman itu lebih sering mencatat assist. Dia sudah menyumbang 24 assist dalam 75 kali penampilannya bersama The Gunners sejak bergabung pada 2013 silam.

Soal bikin gol,Sementara Oezil sudah menyumbang 12 kali selama berseragam Arsenal. Musim lalu, dia mencetak lima gol, empat di antaranya di Premier League.Di musim ini, Oezil bertekad untuk mencetak gaol lebih banyak lagi, kendati itu juga berarti dirinya harus sedikit 'egois' di atas lapangan. Namun dia tetap akan mengutamakan kesuksesan tim di atas target pribadinya.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol daripada dua musim tahun kemarin dan itulah target saya musim ini. Yang penting lebih dulu adalah kami sukses sebagai tim," ujar Oezil kepada Arsenal Player."Itu yang paling krusial untuk kami dan seperti yang saya katakan, bagi saya bukan hanya gol dan assist yang berarti segalanya, yang lebih penting adalah kami sukses sebagai tim," lanjut pemain 26 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar