Sabtu, 03 Oktober 2015

Soton Berhasil Atasi Chelsea

Daftar Agen Sbobet Southampton sukses menggalahkan dan mempermalukan Chelsea di hadapan pendukungnya sendiri. Manajer Soton, Ronald Koeman, menyebut kemenangan itu didapatkan dengan dual hal: menekan dan irama yang tepat. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) malam WIB, Soton menang telak 3-1 atas Chelsea. The Saints sempat tertinggal di awal babak pertama tapi kemudian mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Soton lebih teringgal dulu di menit kesepuluh dengan gol Willian. Tapi kemudian bisa menyamakan kedudukan di akhir babak kedua. Dua gol lagi diceploskan Soton di babak kedua. Statistik menunjukkan Soton kalah dalam ball possesion dengan rasio 39:61. Tapi Soton lebih banyak peluang dengan 13 tembakan dan lima di antaranya yang tepat sasaran. Sementara, Chelsea bisa membuat 10 peluang dengan hanya tiga yang shot on target.

"Kami harus percayaan diri yang kami butuhkan pada kemenangan itu. Jika kami bisa menunjukkannya saat menghadapi Chelsea, kami mampu untuk menunjukkannya lagi terhadap tim-tim lain," kata Koeman seperti dikutip Cara daftar Ibcbet Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar