Jumat, 30 Oktober 2015

Ronaldo Siap Hengkang Dari Madrid

Prediksi Bola Sbobet Masa depan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bal masih sering diusik oleh kabar soal ketertarikan klub lain. Tapi, Real Madrid dipastikan tak akan menjual dua pemain terbaiknya tersebut.Baik Ronaldo maupun Bale memang sempat mengalami masalah belakangan ini bersama Madrid. Ronaldo beberapa waktu lalu sempat jadi bahan cemooh fans usai performa buruk Madrid musim lalu.

Belum lagi ditambah keputusan Florentino Perez yang akan memecat Carlo Ancelotti yang menyebabkan perpecahan tim, Ronaldo dikabarkan akan hengkang jika ada tawaran 'wah'. Dua klub, yakni Manchester United dan Paris St-Germain siap menampungnya.Tapi hal itu dipastikan tidak akan terjadi mengingat Ronaldo sudah jadi legenda klub ibukota itu terkait status top skorer sepanjang masa klub yang kini dipegangnya. Apalagi tahun lalu Ronaldo baru saja meneken kontrak baru yang membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia, 20 juta euro per musim.

"Dia tidak dijual, tidak masuk akan jika klub ingin menjualnya. Orang-orang memang senang membicarakan soal pemain besar, itulah mengapa media-media selalu menulis soal dirinya, tapi kenapa Real Madrid ingin menjual pemain terbaik dunia?," ujar pelatih Madrid Castilla, Zinedine Zidane, seperti dikutip berita bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar