Selasa, 06 Oktober 2015

Benitez Dibela Torres

Daftar Poker Online Gaya Belakangan ini Real Madrid bermain di bawah asuhan Rafael Benitez mendapatkan kritikan karena dinilai defensif. Soal hal itu, dia mendapatkan pembelaan dari Fernando Torres.Saat melakoni derby Madrid melawan Atletico Madrid, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, Benitez mengantarkan El Real memetik hasil imbang 1-1. Di Vicente Calderon, Madrid unggul lebih dulu lewat Karim Benzema lalu bisa disamakan oleh Luciano Vietto.

Saat masih Madrid masih unggul 1-0, Benitez mengistirahatkan Benzema dan menggantikan Matteo Kovacic. Dia memasukkan pemain dengan gaya lebih bertahan.Benitez pun mendapatkan kritikan karena seakan sudah puas dengan menang tipis, Dia seakan memilih bertahan demi mendapatkan tiga poin.

Soal gaya bermain tim asuhannya, Benitez sudah melakukan pembelaan. Dia juga mendapatkan dukungan dari penyerang Los Cholconeros, El Nino. Keduanya memang pernah bekerja sama saat membela Liverpool dan juga Chelsea."Aku cukup mengnal dia. Kami bersama selama hampir empat tahun pada dua tim berbeda," kata Torres di As.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar