Minggu, 11 Oktober 2015

Tim Krul Mengalami Cedera Lutut

Newcastle United dapat kabar buruk, Kiper andalan mereka, Tim Krul, mengalami cedera lutut saat membela Belanda dan harus istirhat yang cukup lama..Krul mendapat cedera saat tampil untuk Belanda di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Kazakhstan, Sabtu (10/10/2015). Dalam pertandingan yang dimenangi Belanda dengan skor 2-1 itu, Krul ditarik keluar di menit ke-81 setelah tampak mengalami masalah usai mendarat dengan tidak sempurna.

Usai dilakukan pemindaian, diketahui kalau Krul mengalami kerusakan pada otot anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya. Newcastle lantas merilis pernyataan yang menyebut bahwa Krul tidak akan tampil lagi di sisa Premier League musim 2015/2016."Saya merasa hancur, hasil pemindaian mengonfirmasi ketatukan terbesar saya, bahwa otot di lutut saya robek saat bermain untuk Belanda di laga melawan Kazahkstan tadi malam," ujar Krul seperti dilansir cara bermain poker online.

"Pemulihan saya dan kerja keras saya dimulai sekarang agar pulih sepenuhnya. Saya hancur, saya tidak bisa ambil bagian di lapangan untuk membantu tim membalikkan keadaan musim ini. Saya masih percaya klub ini bisa --dan harus-- ada di atas sana bersama tim-tim top," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar