Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Daftar Sbobet - Mascherano Di Hukum Dua Laga

Cara Bermain Agen Bola Javier Barcelona harus kehilangan pemainnya Mascherano, karena mendapat sanksi larangan bertanding selama dua pekan karena kartu merah yang didapatnya di pertandingan melawan Eibar. Dengan demikian, Mascherano bisa tampil melawan Real Madrid. Mascherano diusir wasit saat Barca menjamu Eibar di La Liga akhir pekan kemarin. Pemain asal Argentina itu mendapat kartu merah di menit ke-83 karena dinilai mengeluarkan kata-kata kasar kepada hakim garis saat melakukan protes.

Mascherano telah diputuskan mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga. Dengan demikian, pemain berusia 31 tahun itu akan absen sementara saat Barca melawat ke kandang Getafe dan menjamu Villarreal.Hukuman tersebut lebih ringan dari yang sebelumnya sempat dikhawatirkan. Sebab jika terbukti menghina ofisial, Mascherano bisa dihukum empat pertandingan, termasuk absen melawan Madrid.

Sempat terjadi perdebatan terkait kata-kata yang dikeluarkan Mascherano. Dalam laporan pertandingan, wasit Carlos Del Cerro menyatakan bahwa Mascherano mengucapkan kata-kata yang sangat tidak pantas kepada hakim garis. Tapi kubu Barca meyakini kalau wasit salah mengartikan kemarahan Mascherano sebagai hinaan.Dengan hukuman dua pertandingan ini, Mascherano diapastikan bisa tampil di laga El Clasico melawan Madrid di Santiago Bernabeu pada 21 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar