Kamis, 15 Oktober 2015

Manajer Tottenham Hotspur Gembira Dengan Kedatangan Klopp

Kedatangan Juergen Klopp ke Liverpool disambut gembira oleh manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Menurut Pochettino, kedatangan Klopp bagus untuk Premier League.Klopp ditunjuk sebagai manajer baru Liverpool untuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat. Laga melawan Spurs di White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015), akan menjadi laga pertama pria asal Jerman itu sebagai bos The Reds.

Klopp sukses membuktikan dan meraih sejumlah gelar saat tujuh tahun menangani Borussia Dortmund. Akan tetapi, dia belum pernah bekerja di luar Jerman. Premier League pun akan jadi tantangan baru baginya."Saya pikir kedatangannya ke sini sangat bagus untuk Premier League. Dia membuat kita terkesan ketika masih di Borussia Dortmund dan kami mendoakan yang terbaik untuknya -- setelah hari Sabtu besok," ucap Pochettino yang dikutip cara daftar agen bola.

"Dia adalah seorang manajer hebat dan punya ide-ide yang jelas. Ketika Anda melihat laga-laga Borussia Dortmund, Anda akan paham bahwa dia adalah manajer yang punya ide-ide jelas soal bagaimana permainan yang diinginkan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar