Minggu, 08 November 2015

Bonus Poker Freechip - Mata : MU Peluang Juara Premier League

Daftar Poker Freechip Manchester United bertahan di papan atas Premier League setelah mengalah- kan West Bromwich 2-0 tadi malam. Gelandang MU Juan Mata optimistis punya peluang juara timnya di akhir musim ini Kemenangan itu melanjutkan rentetan hasil tak terkalahkan 'Setan Merah' di liga. Sejak dibekuk Arsenal 0-3 pada 4 Oktober, MU belum memperoleh dua kemenangan dan dua kali imbang.

Dengan hasil itu menempatkan MU di urutan keempat klasemen dengan 24 poin, terpaut satu angka dari Leicester City, dan Arsenal serta Manchester City yang baru akan bertanding pada malam ini.Mata mencetak gol kemenangan MU dari titik putih saat menundukkan West Bromwich. Pemain yang didatangkan dari Chelsea itu memilih memikirkan pertandingan satu demi satu.

"Bersaing dalam perebutan juara? Tentang hal itu, kita lihat saja karena masih ada banyak pertandingan sampai akhir musim. Kami harus melewatinya satu demi satu," ucap Mata yang dilansir Soccerway."Kami melalui satu bulan yang sulit dengan beberapa pertandingan yang sulit pula, tapi kupikir kami masih dalam posisi untuk bersaing.""Sekarang kami harus fokus pada tim nasional dan kami akan menghadapi banyak pertandingan di akhir November dan Desember dan kami harus berada dalam level terbaik," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar