Senin, 30 November 2015

Daftar Agen Judi Online - Liverpool Menang Di Kandang Pertamanya

Liverpool akhirnya bisa meraih kemenangan kandang pertamanya di bawah arahan Juergen Klopp. Yang harus dipertahankan adalah bagaimana hasil seperti itu bisa terus dipertahankan.Satu gol dari James Milner menjadi pembeda ketika Liverpool menjamu Swansea City, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Di lain pertandingan yang diraih hasil imbang Everton dan West Ham di laga lain, 'Si Merah' pun berhak naik ke peringkat enam papan klasemen.

"Liverpool dan manajernya, Juergen Klopp, sangat gembira dengan hasil-hasil yang ada akhir pekan ini," tulis mantan pesepakbola yang kini menjadi pundit, Jamie Redknapp, dalam kolomnya di Daily Mail.Kemenangan kandang atas The Swans tersebut menjadi yang pertama untuk The Reds di Premier League sejak ditangani Klopp. Pada dua partai liga sebelumnya di Anfield, Liverpool seri 1-1 lawan Southampton dan kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Hasil-hasil kandang itu sendiri kontras dengan performa kandang Liverpool-nya Klopp. Setelah seri tanpa gol di markas Tottenham Spurs, Anfield Gank menang 3-1 di markas Chelsea lalu berjaya 4-1 di kandang Manchester City."Mereka sudah luar biasa di laga tandang di bawah arahan si manajer Jerman tapi kuncinya sekarang adalah membenahi catatan kandang mereka. Membuat clean sheet selanjutnya," sebut Redknapp.

by : Agen Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar