Sabtu, 28 November 2015

Barca Akan Belanja Pemain lagi Di Januari

Daftar Agen Judi Online Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak cemas kalau perfoma timnya saat ini menurun menjelang akhir musim. Enrique juga tidak menutup peluang untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin.Barca menunjukkan bahwa mereka sedang dalam performa puncak setelah menghantam rival abadinya, Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu sebelum menggasak AS Roma 6-1 di lanjutan penyisihan Liga Champions.

Namun demikian, Barca khawatiran akan mengalami nasib seperti Madrid pada musim lalu. Ketika itu El Real gembos pascalibur kompetisi padahal sempat menciptakan rekor rentetan kemenangan di awal 2014-15.Barcelona masih memiliki Arda Turan dan Aleix Vidal yang akan bisa dimainkan pada Januari tahun depan saat berakhirnya hukuman yang dijatuhkan FIFA. Meski begitu, Enrique mengindikasikan, Barcelona masih butuh suntikan kekuatan tambahan.

"Saya tidak takut akan hal itu, sama sekali tidak," kata Enrique di ESPNFC. "Para pemain kami mulai kembali fit sekarang dan kami akan mendapatkan beberapa lagi [Vidal dan Turan] di Januari.""Ketika jendela transfer dibuka kita lihat bagaimana situasinya. Saya juga siap memperkuat dan meningk atkan tim. Tujuannya adalah supaya siap untuk memenangkan trofi juara di akhir musim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar