Senin, 16 November 2015

Madrid Beli Penghormatan Kepada Raul Gonzales

Agen Judi Bola Online Nama Raul Gonzalez selalu menjadi sejarah di Real Madrid. Oleh karena itu, Los Blancos menyatakan bahwa pintu mereka selalu terbuka untuk Raul. Kemarin, Minggu (15/11), Raul resmi menggantung sepatunya. Dari kariernya yang bergelimang trofi, Raul pun menutupnya dengan raihan trofi juga. Pada laga terakhirnya, pria berusia 38 tahun itu membawa New York Cosmos menjuarai NASL (North American Soccer League) dengan menundukkan Ottawa Fury 3-2.

Sang presiden Florentino Perez, Madrid pun memberikan penghormatan kepada Raul. Bersama Madrid, Raul sukses memboyong total 16 trofi, termasuk di antaranya 6 trofi La Liga dan 3 trofi Liga Champions."Buat semua penggemar Real Madrid, Raul adalah contoh untuk kejujuran, kerja keras, dan kemampuan untuk menentang kekalahan dan seseorang yang penuh hasrat akan sepakbola," ujar Perez di situs resmi Madrid.

"Oleh karenanya, selama 16 musim bersama Real Madrid, dia mampu mewakili nilai-nilai yang dihasilkan oleh klub ini dengan cara-cara yang sesuai dengan 113 tahun sejarah besar klub ini.""16 titel juaranya bersama klub ini menunjukkan keagungannya, juga loyalitas dan komitmennya untuk Real Madrid.""Raul, jasa-jasamu akan selalau diingat di Real Madrid, di mana kau tahu bahwa pintunya akan selalu terbuka untukmu. Selama bertahun-tahun, kau sudah mengisi legenda 'Si Putih' ini mengingat kau sendiri juga seorang legenda," kata Perez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar