Selasa, 03 November 2015

Prediksi Sbobet - Shevchenko : Mourinho Seorang Pemenang

Mantan penyerang Chelsea Andriy Shevchenko berharap Jose Mourinho masih diberi waktu dikit untuk memperbaiki situasi di Stamford Bridge saat ini. Shevchenko pun optimistis dengan hasil polesan Mourinho.Mourinho mengantar Chelsea juara Premier League dan Piala Liga Inggris musim lalu, dan menjalani musim ini sebagai favorit untuk kembali unjuk gigi.

Namun sebaliknya yang terjadi justru di luar harapan. Sampai dengan 11 pertandingan Premier League, Chelsea sudah enam kali kalah dan baru bisa mengoleksi 11 poin dan berada di posisi 15 papan klasemen sementara. Selain itu kekalahan dalam adu penalti lawan Stoke City juga sudah mengakhiri usaha The Blues untuk mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris.

Di luar lapangan 'Si Biru' juga terus dibayangi masalah, mulai dari kontroversi seputar dokter tim Chelsea Eva Carneiro dan fisioterapis Jon Fearn dan rumor tidak harmonisnya ruang ganti, yang turut membuat masa depan Mourinho terus dispekulasikan.

Nama-nama Guus Hiddink dan Carlo Ancelotti lantas mulai dihubungkan dengan Chelsea, walaupun Shevchenko menegaskan bahwa Mourinho harus dipertahankan. "Jose merupakan seorang manajer bagus. Setiap manajer yang pernah bekerja sama dengan saya memiliki strategi berbeda, tapi yang terpenting adalah hasilnya dan ia merupakan seorang pemenang," kata Shevchenko seperti dilansir Prediksi Agen Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar