Kamis, 21 Agustus 2014

Agen Bola Terbaik - Manchester United Pecahkan Rekor Transfernya Sendiri

Bandar Bola Terbaik Kedatangan Marcos Rojo membuat Manchester United total sudah membelanjakan 72 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun) di musim panas ini. Jumlah tersebut menjadi rekor pengeluaran terbanyak MU di satu jendela transfer.Rojo baru kemarin resmi dibeli MU dari Sporting Lisbon dengan banderol 16 juta pounsterling. Dia menjadi pembelian pertama yang dilakukan sendiri oleh Louis van Gaal.

Bek kiri asal Argentina itu datang ke Old Trafford menyusul dua pembelian lain yang sudah dilakukan The Red Devils. Mereka adalah Ander Herrera yang diboyong dengan harga 28,8 juta poundsterling dari Athletic Bilbao dan Luke Shaw yang dipindahkan dari Southampton dengan harga 27 juta poundsterling.Dengan total belanja di musim panas ini sudah mencapai 72 juta poundsterling, MU pun melampaui rekor pembelian terbanyak mereka sebesar 62 juta poundsterling di tahun 2007. Ketika itu 'Setan Merah' memboyong Anderson, Nani, Owen Hargreaves serta meminjam Carlos Tevez.

Sementara itu, dalam lima tahun terakhir MU sudah membelanjakan 195 juta poundsterling. Yang manjadi pembelian termahal mereka adalah Juan Mata, yang diangkut dari Chelsea dengan harga 37,1 juta poundsterling. Demikian dikutip dari ESPNFC.

by : Agen Bola Terbesar Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar