Senin, 18 Agustus 2014

Bandar Bola Terbaik - Luis Suarez Terlepas Dari Segala Kontroversi

Agen Bola Terpercaya Jika sedang "bener", Luis Suarez tak dipungkiri adalah salah satu penyerang berbahaya di dunia. Ajax Amsterdam dan Liverpool sudah merasakannya. Kini giliran Barcelona yang akan "menagih" performa Suarez. Suarez, terlepas dari segala kontroversi yang meliputi dirinya mulai dari aksi menggigit pemain, pelecahan berbau rasial, diving, licik, dan sebagainya, tak dipungkiri sudah berkembang sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia dalam 2-3 tahun terakhir ini.

Terima kasih kepada Liverpool yang sudah membawanya ke Premier League dan di sanalah Suarez ditempa. Total 69 gol dari 110 penampilan selama 3,5 musim berkarier di liga itu sudah cukup memperlihatkan ketajaman penyerang Uruguay itu.Dari 69 gol itu, 31 dibuatnya musim lalu sekaligus membawa Liverpool bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara meski akhirnya harus puas finis di posisi kedua.

Performa yang membuatnya dianugerahi gelar pemain terbaik Liga Inggris versi pemain profesional dan juga jurnalis. Ini juga yang kian membuatnya dipuja-puji oleh fans Liverpool.Sayangnya cuma sampai musim lalu saja Suarez berseragam merah-merah dan setelah kasus gigitannya kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia lalu menjadi headline di mana-mana, Suarez memutuskan pergi ke Barcelona.

by : Agen Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar