Selasa, 12 Agustus 2014

Bandar Bola Terbaik - David Silva Di Manchester City Sampai 2019

Tangkas Net David Silva masih akan lama bermain untuk Manchester City. Gelandang internasional Spanyol itu baru saja memperpanjang kontrak yang akan membuatnya tetap di City sampai tahun 2019.Silva setuju untuk menandatangani kontrak baru yang berdurasi lima tahun. Dengan demikian, dia akan tetap berada di Etihad Stadium hinga 2019.

Sejak bergabung dengan City dari Valencia di tahun 2010, Silva sudah memenangi dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA, dan satu titel Piala Liga Inggris. Pesepakbola berusia 28 tahun itu sudah tampil sebanyak 127 kali di Premier League dan mengemas 21 gol.

Silva mengaku betah di City. Karena itu, dia tak ragu untuk menambah masa tinggalnya dan meraih kesuksesan yang lebih besar bersama The Citizens."Sejak bergabung empat tahun lalu, klub ini sudah seperti rumah kedua bagi saya. Di dalam dan di luar lapangan, saya merasa sangat puas dan terpenuhi secara personal dan profesional, jadi kenapa tidak terus bertahan dan memenangi trofi dengan tim yang hebat ini," ujar Silva kepada situs resmi klub.

by : Agen Bola Sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar