Selasa, 26 Agustus 2014

Agen Java Bola Terbaik - Terima Kasih Dari Hodgson Untuk Lampard

Agen Bola Teraman Manajer Inggris Roy Hodgson melontarkan pujian dan rasa terima kasihnya kepada Frank Lampard yang baru saja mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari tim nasional.Lampard, yang sedang dipinjamkan klub AS New York City FC ke Manchester City, telah menyudahi karier panjangnya bersama 'Tiga Singa' yang mana ia mencatatkan 106 caps dan 29 gol sejak 1999.

"Frank Lampard sudah menjadi perwakilan luar biasa untuk permainan Inggris--baik sebagai pemain di atas lapangan dan duta di luar lapangan," kata Hodgson di Soccerway."Untuk melampaui 100 caps internasional cuma bisa dilakukan oleh segelintir pemain profesional dan ia termasuk ke dalam yang segelintir itu. Ia sudah membaktikan dirinya dengan luar biasa sepanjang karier internasionalnya selama 15 tahun," bebernya.

Pengumuman Lampard sendiri rupanya tak terlalu bikin Hodgson terkejut. Sejak gelaran Piala Dunia di Brasil lalu Hodgson mengaku pesepakbola 36 tahun itu memang sudah memberi sinyalemen sedang mempertimbangkan pensiun dari timnas.

by : Bandar Bola Teraman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar