Jumat, 29 Agustus 2014

Agen Bola Terbaik - Mancini : Punya Skuat Bagus City Belum Pasti Bisa Lolos

Agen Taruhan Bola AS Roma menempuh jalan sulit di Liga Champions musim ini setelah tergabung dengan Bayern Munich, Manchester City, dan CSKA Moskow. Menimbang peluangnya, Giallorossi dinilai mampu bersaing dengan The Citizens. Grup E diyakini jadi grup terberat di Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak? Tiga dari empat tim merupakan juara liga di negara masing-masing, yakni Bayern, City, dan CSKA. Sementara Roma adalah runner up Liga Italia musim lalu dan tengah menunjukkan grafik meningkat.

Mempertimbangkan skuatnya yang berkualitas dan berpengalaman, Bayern layak disebut unggulan teratas untuk lolos dari grup ini. Sudah 10 keikutsertaan terakhir Die Roten tak pernah gagal melaju ke babak berikutnya. Bahkan dalam tiga musim terakhir, mereka minimal mencapai semifinal.

Dengan demikian, satu tiket tersisa akan diperebutkan City, Roma, dan CSKA. Tanpa mengesampingkan CSKA begitu saja, City dan Roma diyakini punya lebih baik karena punya kualitas skuat yang lebih oke dibanding juara Liga Rusia tersebut.City pun dianggap sebagai kandidat terkuat yang akan mendampingi Bayern lolos. Pertimbangannya adalah komposisi pemain bintang dan juga pengalaman setelah empat musim terakhir tampil di Liga Champions.

by : Agen Bola Terpercaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar