Kamis, 28 Agustus 2014

Agen Bola Terpercaya - Inggris Panggil Empat Wajah Baru

Agen Bola Ibcbet Inggris telah mengumumkan skuat mereka untuk laga melawan Norwegia dan Swiss. The Three Lions memanggil empat orang pemain baru untuk dua laga tersebut.Inggris akan berhadapan dengan Norwegia pada laga persahabatan di Stadion Wembley, 3 September mendatang. Berselang lima hari, tim asuhan Roy Hodgson itu akan dijamu Swiss pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

Ada 22 pemain yang dipanggil Hodgson untuk dua laga tersebut. Di antara 22 pemain itu, terselip nama empat pemain yang berstatus pendatang baru di timnas Inggris.Empat wajah baru itu adalah Calum Chambers (bek/Arsenal), Jack Colback (gelandang/Newcastle United), Fabian Delph (gelandang/Aston Villa), dan Danny Rose (bek/Tottenham Hotspur).

Faktor cedera membuat Hodgson tak bisa memakai tenaga sejumlah pemain andalannya seperti Kyle Walker (cedera panggul), Ross Barkley (lutut), Theo Walcott (lutut), Glen Johnson (paha), Luke Shaw (hamstring), Michael Carrick (engkel), Jon Flanagan (lutut), Adam Lallana (lutut), Chris Smalling (pangkal paha), Kieran Gibbs (hamstring), dan Jay Rodriguez (lutut). Sementara itu, Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Ashley Cole telah pensiun dari timnas baru-baru ini.

by :  Agen Bola Sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar