Senin, 25 Agustus 2014

Agen Bola Terbaik - Manchester United Belum Mampu Memetik Angka Penuh

Banar Bola Terbaik Manchester United belum mampu memetik angka penuh dari dua laga perdana Premier League 2014-2015. Bek 'Setan Merah' Phil Jones menilai timnya perlu lebih efisien dalam memanfaatkan kesempatan.MU hanya mampu memetik satu hasil imbang dan satu kekalahan dari dua laga pertama musim ini. Hasil imbang 1-1 dipetik kontra Sunderland akhir pekan kemarin sementara kekalahan 1-2 dipetik di laga perdana kontra Swansea City.

Dalam dua partai tersebut, anak asuh Louis van Gaal sejatinya mampu tampil dominan, namun tak berhasil memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat. Kala melawan Swansea, Wayne Rooney cs. unggul penguasaan bola 59% berbanding 41%, mencatatkan lima tembakan tepat target dari 14 upaya, namun hanya berbuah satu gol sebagaimana dilansir whoscored.

Sementara di pertandingan kontra Sunderland, MU dominan dengan 55% penguasaan bola, melepaskan tiga tembakan ke gawang dari 10 upaya dan lagi-lagi hanya berbuah satu gol. Artinya, dari total delapan tembakan yang mengarah ke sasaran dalam dua laga tersebut, MU hanya mampu mengonversi dua di antaranya menjadi gol."Kami dominan dalam penguasaan bola dan mengkreasi sejumlah peluang, tapi tak pernah benar-benar memaksimalkannya seperti yang kami inginkan," sahut Jones.

by : Bandar Bola Sbobet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar