Kamis, 14 Agustus 2014

Agen Bola Terpercaya - Swansea Lepas Chico Flores Dan Pablo Hernandez ke Qatar

Menjelang dimulainya kompetisi Premier League, Swansea City mengonfirmasi telah melepas bek Chico Flores (27 tahun) dan gelandang Pablo Hernandez (29 tahun) ke dua klub Qatar. Chico Flores akan bereuni dengan mantan manajer Swansea, Michael Laudrup, di klub juara bertahan Lekhwiya sementara Hernandez bergabung dengan Al-Arabi.

"Bek tengah Chico dan gelandang Hernandez sudah menuntaskan kepindahan ke klub juara Qatar Lekhwiya dan Al-Arabi, masih menanti pengesahan international," tulis Swansea di situs resminya."Ini mengakhiri periode dua musim kedua orang Spanyol itu di Liberty, dengan Chico tiba dari Genoa (dengan transfer 2 juta poundsterling) sedangkan Hernandez saat itu memecahkan rekor transfer klub dengan transfer 5,55 juta poundsterling dari Valencia pada Agustus 2012," lanjut pernyataan tersebut.

Tidak disebutkan berapa harga yang disepakati Swansea dengan kedua klub Qatar tersebut untuk bisa merekrut Chico Flores dan Pablo Hernandez."Rasanya aku seperti meninggalkan keluargaku. Klub ini amatlah spesial karena semua orang di sini membuat Anda merasa nyaman dan diterima setiap harinya," komentar Chico.

by : Bandar Bola Sbobet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar