Minggu, 31 Agustus 2014

Bandar Java Bola Online - Arsenal Bermain Imbang 1-1 Melawan Leicester City

Agen Bola Terpercaya Arsene Wenger mensyukuri satu poin yang dibawa Arsenal usai bermain imbang 1-1 melawan Leicester City. Arsenal bermain tak cukup bagus sedangkan Leicester tampil begitu bersemangat Melawat ke King Power Stadium, Minggu (31/8) malam WIB, Arsenal berhasil unggul lebih dulu setelahAlexis Sanchez membuka skor di menit ke-20. Akan tetapi keunggulan itu cuma bertahan dua menit setelah Jose Leonardo Ullloa membawa tim tuan rumah menyamakan skor yang bertahan hingga akhir laga.

Tapi pada prosesnya, Arsenal terlihat kewalahan menghadapi serangan-serangan Leicester. Bahkan beberapa upayanya, 'The Fox' nyaris menciptakan gol tambahan."Kami memang kehilangan dua poin tapi kami harus menghormati performa Leicester dan realistis -- kami bisa saja kalah di akhir pertandingan," aku manajer Arsenal itu di situs resmi klub.

"Permainan kami tidak cukup cepat, tidak cukup tajam, tidak cukup sederhana. Kami memiliki banyak kesempatan tapi tidak terlihat kami bisa mematikan laga.""Sedangkan Leicester bertarung dan tampil seperti dengan (gaya) di turnamen piala. Kami memiliki semangat yang bagus tapi kurang kreatif di permainan kami," imbuh Wenger.

by : Bandar Bola Sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar