Kamis, 28 Agustus 2014

Bandar Judi Bola - Rodgers: Yang Penting Lolos Dulu Dari Fase Grup

Prediksi Bola Malam Ini Manajer Liverpool Brendan Rodgers tak mau berandai-andai lebih jauh soal target timnya di Liga Champions musim ini. Yang terpenting adalah 'Si Merah' bisa lolos dari fase grup.Setelah kurang lebih empat musim absen di Liga Champions, musim ini Liverpool kembali main di kompetisi antarklub paling elit di dunia itu. Itu semua karena penampilan oke tim musim lalu yang berujung finis posisi runner-up.

Langsung lolos ke fase grup, Liverpool boleh dibilang mendapat grup yang susah-susah gampang, mengingat ada juara bertahan Real Madrid di sana, lalu ada FC Basel yang berpengalaman di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dan terakhir tim debutan Ludogorets Razgrad yang berpotensi mengejutkan.

Maka wajar ketika Rodgers menyebut lawan-lawan di grup ini sama sulitnya dan pria asal Irlandia Utara itu tak mau jemawa lebih dulu, mengingat misi utamanya adalah membawa Liverpool lolos ke babak 16 besar.Sebab pada penampilan terakhir Liverpool musim 2009/2010, mereka langsung tersingkir di fase grup dan harus turun kasta ke Liga Europa.

by : Prediksi Java Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar