Selasa, 12 Agustus 2014

Cara Pasang Bola Sbobet - Roma Akan Juara karena Punya Skuat Oke'

Kiper AS Roma Morga de Sanctis yakin timnya bakal juara musim ini. Bukan imbas dari pergantian pelatih Juventus, penjaga gawang 37 tahun itu pede tim 'Serigala Ibukota' sedang mempunyai skuat yang oke.Roma mengakhiri musim lalu dengan hasil yang oke. Tim besutan Rudi Garcia itu menjadi runner-up Serie A tepat di belakang Juventus. Persaingan diyakini bakal terus berlanjut musim ini.

Menjelang musim ini, Juventus membuat perubahan pelatih. Antonio Conte yang mengantarkan 'Nyonya Besar' menjadi juara tiga musim beruntun mundur. Posisinya diisi mantan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Roma masih dipoles Garcia. Roma juga mendatangkan sederet pemain top ke Stadion Olimpico, di antaranya Ashley Cole, Seydou Keita dan Juan Iturbe.

Nah, tambahan amunisi itu diyakini bisa mendongkrak penampilan Roma dan memburu Scudetto. De Sanctis juga menyebut perburuan pemain oleh Roma belum selesai. "Klub mempunyai skuat yang oke, baik kualitas atupun kuantitas. Dan saya rasa attitude tim mendukungnya," kata De Sanctis seperti dikutip Football Italia.

by : Bandar Bola Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar