Rabu, 20 Agustus 2014

Agen Bola Terpercaya Indonesia - Manchester City Ingin Ulangi Performa Lawan Newcastle

Agen Bola Sbobet Manchester City akan melakoni laga berat melawan Liverpool di pekan kedua Liga Inggris. The Citizens ingin mengulangi penampilan saat memetik kemenangan atas Newcastle United pekan lalu.City dan Liverpool bersaing ketat diperebutan gelar juara Liga Inggris musim lalu. Tim besutan Manuel Pellegrini itu akhirnya menjadi kampiun setelah menyalip The Anfield Gank di pekan-pekan akhir.

Di Etihad, Senin (25/8/2014), City harus menghadapi Liverpool. Menatap laga itu, kedua tim sama-sama habis mendapatkan hasil positif dipertandingan pertama Liga Inggris.Liverpool memetik kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Southampton. Sementara itu City memetik kemenangan dua gol tanpa balas ketika melawat ke markas The Magpies.

Dalam pertandingan yang digelar di St James Park, Minggu (17/8) lalu, City mampu sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola. Soccernet mencatat bahwa mereka melakukan 56 persen ball "Ini merupakan kali pertama buat saya bahwa laga kandang seperti ini datang terlalu awal dalam satu musim," kata Kompany di Sky Sports.

by : Bandar Bola Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar