Minggu, 17 Agustus 2014

Cara Bermain Sbobet Online - Brendan Rodgers Siapkan Kontrak Raheem Sterling Yang Pas

Prediksi Bola Brendan Rodgers berencana mengapresiasi performa Raheem Sterling dengan kenaikan nilai kontrak di awal musim Premier League musim ini. Namun, manajer The Reds itu menyatakan harus berhati-hati membuat klausul kontrak agar pas dengan usia Sterling.

Sejatinya kontrak Sterling masih berlaku hingga 2018. Winger 19 tahun itu didatangkan ke Anfield empat tahun lalu dari Akademi Queens Park Rangers oleh Rafael Benitez. Debut di tim senior baru dimulai pada Maret 2012. Kala itu, dia diturunkan saat The Reds menghadapi Wigan Athletic.

Berselang dua tahun, Sterling menunjukkan peningkatan penampilan yang cukup bagus. Tapi, Rodgers tak mau gegabah dengan asal menyodorkan kontrak tinggi. Sebab, dia tak ingin penghargaan itu justru melumpuhkan motivasi Sterling untuk berkembang.

"Itu menjadi hal yang harus diselesaikan, tapi kami harus berhati-hati. Raheem seorang bocah yang mampu menaikkan kualitasnya ke level yang lain. Dia mendapatkan penghargaan untuk itu dan memang selalu seperti itu kasus di sini," kata Rodgers seperti dikutip Soccerway.

by : Taruhan Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar