Selasa, 26 Agustus 2014

Bandar Java Bola Terbaik - Claudio Marchisio Proses Adaptasi Berjalan Lancar

Agen Bola Dicari Musim 2014-2015 tak ubahnya era baru untuk Juventus, dengan kedatangan pelatih anyar Massimiliano Allegri. Gelandang Bianconeri Claudio Marchisio menilai sejauh ini proses adaptasi dengan sistem baru berjalan lancar.Setelah tiga musim yang sukses bersama Antonio Conte dengan merengkuh tiga scudetto beruntun, Juve musim ini beralih nakhkoda. Allegri datang dengan sejumlah pembaruan utamanya dalam sistem bermain.

Di masa Conte, Juve dikenal memainkan sistem tiga bek dalam formasi 3-5-2. Sementara Allegri selama ini diketahui punya pakem andalan 4-3-3. Perubahan ini pun sempat diyakini bakal jadi tantangan untuk skuat 'Si Nyonya Besar'.Namun sejauh ini Marchisio menilai tak ada masalah berarti dari perubahan tersebut. Sebabnya, Juve juga sempat tampil dengan formasi 4-3-3 di tahun pertama bersama Conte sehingga skema ini tak benar-benar baru untuk anak-anak Turin.

"Kami paham pertahanan empat bek, sedikit kerja keras untuk melanjutkan mekanisme tertentu itu normal. Bahkan di laga-laga persahabatan ini tidak tampak sebagai sebuah masalah bagi saya," ungkap pemain 28 tahun ini seperti dilansir Football Italia.

by : Bandar Bola Dicari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar