Jumat, 15 Agustus 2014

Bandar Bola Sbobet - Eric Abidal Pensiun Dari Timnas Prancis

Eric Abidal memutuskan untuk menyudahi kariernya bersama tim nasional Prancis. Abidal mengikuti jejak Franck Ribery yang juga baru saja pensiun dari timnas.Setelah absen lama karena menjalani transplantasi hati, Abidal kembali dipanggil ke timnas oleh pelatih Didier Deschamps pada Agustus 2013. Dia tampil pada enam laga bersama Les Bleus sejak saat itu. Akan tetapi, bek berusia 34 tahun itu tak dibawa ke Piala Dunia 2014.

Dalam wawancaranya dengan stasiun radio Catalan, RAC1, Abidal mengumumkan bahwa inilah saatnya untuk menutup lembaran kisahnya bersama timnas."Ini adalah waktunya untuk menutup pintu ini," ucap Abidal."Saya kecewa karena tidak bermain di Piala Dunia karena saya ingin mengakhirinya dengan cara yang bagus," tambahnya.

"Dengan cara saya berjuang seperti yang saya lakukan sampai hari ini (setelah transplantasi), saya berharap bisa mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional di Piala Dunia. Tapi itu tidak terjadi," ujar pemain yang kini memperkuat Olympiakos itu.

by : Bandar Bola Terpercaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar