Sabtu, 26 Juli 2014

Agen Bola - Louis Van Gaal Sebagai Manajer Baru Manchester United

Bandar Bola Terbaik Kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United disambut gembira oleh Tom Cleverley. Cleverley menganggap gaya yang dibawa Van Gaal akan cocok dengannya.Cleverley tampil pada 31 pertandingan sepanjang musim lalu dan mencetak satu gol. Akan tetapi, penampilannya cenderung angin-anginan dan dia pun jadi sasaran kritik.

Keputusan MU untuk menunjuk Van Gaal sebagai manajer anyar memunculkan optimisme di benak Cleverley. Dia yakin akan menyatu dengan gaya permainan yang biasa diterapkan Van Gaal."Saya menyaksikan tim Belanda di Piala Dunia dan dari sana saya berpikir bahwa saya akan menjadi tipe pemainnya," ujar Cleverley yang dikutip Soccerway.

"Saya harus menunjukkan itu dalam latihan dan yang paling penting dalam pertandingan. Saya pikir akan ada tempat buat saya, namun saya harus membuktikannya," kata gelandang 24 tahun ini.Di bawah asuhan Van Gaal, MU menerapkan formasi baru 3-5-2 yang bisa berubah menjadi 3-4-3. Formasi tersebut menghasilkan kemenangan 7-0 pada laga ujicoba pramusim melawan Los Angeles Galaxy, Rabu (23/7/2014) lalu.

by : Agen Taruhan Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar