Senin, 21 Juli 2014

Cara Bermain Tangkas Net - Negredo Tetap Bertahan Di Manchester City

Prediksi Sbo Alvaro Negredo sedang diisukan akan hengkang dari Manchester City dan kembali ke La Liga. Namun rumor itu dibantah pemain yang bersangkutan seraya menegaskan kesetiaannya untuk The Citizens.Negredo sebenarnya tampil oke di musim perdananya bersama City dengan mencetak 23 gol dari 48 penampilan di seluruh kompetisi.

Namun sayangnya 22 dari 23 gol itu dicetak sebelum pergantian tahun dan setelahnya Negredo hanya bikin satu gol sejak awal 2014. Ditambah cedera bahu yang mendera membuat performanya menurun.Alhasil Negredo pun harus kehilangan tempat di skuat Spanyol di Piala Dunia dan kini masa depannya tengah dispekulasikan.

Prediksi Liga Inggris Disebut pemain 28 tahun itu tengah diincar Real Madrid dan Atletico Madrid musim panas ini, terutama Madrid yang mencari pengganti Alvaro Morata yang dijual ke Juventus. Rumor ini kemudian disanggah oleh Negredo yang menegaskan dirinya tak akan hengkang dari City."Saya tidak ingin meninggalkan City. Saya sangat senang di sini dan betah," ujar Negredo

by : Prediksi Bola Sbobet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar