Senin, 14 Juli 2014

Taruhan Bola - Van Gaal Langsung Tangani MU Mulai Rabu

Bandar Taruhan Tak ada liburan bagi Louis van Gaal usai mendampingi Belanda di Piala Dunia. Mulai hari Rabu (16/7/2014), Van Gaal sudah langsung bekerja bersama Manchester United.Tugas Van Gaal bersama tim nasional Belanda baru saja tuntas usai mengantar De Oranje memenangi laga perebutan tempat ketiga melawan Brasil, Sabtu (12/7/2014). Sehari kemudian, dia bersama skuatnya akan kembali Eropa.

Kendati belum lama lepas dari kesibukan bersama Belanda di Brasil, Van Gaal mengaku tak butuh liburan. Mulai hari Rabu (16/7/2014), dia sudah akan berada di Carrington untuk mulai bekerja bersama 'Setan Merah'."Itu bukan masalah bagi saya, saya tidak butuh liburan. Luar biasa punya tantangan yang menyenangkan seperti ini," sahut Van Gaal seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak butuh istirahat untuk bekerja sehari-hari bersama anak-anak muda," lanjut manajer berusia 62 tahun itu."Saya tak sabar untuk itu. Agen Taruhan Saya hanya baru bertemu dua orang dari manajemen klub -- Kepala Pencari Bakat (Jim Lawlor) dan CEO (Ed Woodward). Dan saya sudah bertemu dua dari pemilik MU. Ini saatnya saya mengenal lebih banyak orang di klub," katanya.

by : Agen Tangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar