Rabu, 23 Juli 2014

Game Java Bola Terbaik - Shaqiri Komentari Rumor Transfer ke Juventus

Agen Bola Terbaik Xherdan Shaqiri buka suara soal rumor yang mengaitkannya dengan raksasa Serie A, Juventus. Winger Bayern Munich itu menyebut kepindahan ke Juve bukanlah langkah mundur baginya.Dikenal punya bakat besar dan skill yang mumpuni, Shaqiri belum berhasil menembus tim inti Bayern. Dia musim lalu cuma tampil pada 27 pertandingan dan hanya 14 kali jadi starter.

Situasi itu membuat Shaqiri disebut-sebut akan pergi dari Bayern pada musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa, tak terkecuali Juve, kabarnya siap memboyong pemain berusia 22 tahun ini."Pada saat ini saya sedang berlibur dan saya tak tahu apa yang akan terjadi pada masa mendatang. Semuanya diurus oleh saudara laki-laki saya (yang merupakan agen)," jelas Shaqiri kepada Tuttosport.

"Saya punya kontrak dengan Bayern Munich yang berlaku sampai 2016 dan hari ini itulah yang pasti buat saya," lanjutnya."Juventus? Tak ada kontak, seperti halnya saya tak tahu ketertarikan dari Liverpool dan Monaco," kata pemain internasional Swiss ini."Namun, Juventus adalah sebuah klub besar. Siapa yang tak ingin bermain untuk mereka?," ujar Shaqiri.







.by :Java Bola Tangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar