Sabtu, 19 Juli 2014

Cara Download Java Bola - Jose Mourinho berkomentar soal kedatangan Louis van Gaal

Agen Java Bola Jose Mourinho berkomentar soal kedatangan Louis van Gaal di Manchester United dan persaingannya di musim depan. Disebut Mourinho, MU akan sangat diuntungkan dengan keberadaan meneer Belanda itu.Van Gaal sudah menggelar konferensi pertamanya bersama MU. Beberapa media Inggris menyebut ada perbedaan besar antara Van Gaal dengan David Moyes saat melakukan temu wicara dengan para wartawan di kesempatan pertama keduanya ditunjuk sebagai manajer MU.

Telegraph menggambarkan Van Gaal terlihat sangat tenang dan percaya diri. Dengan dagu terangkat, eks pelatih Barcelona, Ajax Amsterdam dan tim nasional Belanda itu seakan-sakan terlihat sudah sangat terbiasa dengan situasi Old Traffor. Dia seperti sangat menguasai situasi, kondisi yang disebut bertolak belakang dengan apa yang terjadi di tempat yang sama setahun lalu.

Agen Tangkas Net "Ini," sahut Van Gaal sambil memperbaiki mic dan posisi duduknya, "seperti sebuah liburan buat saya." Demikian Van Gaal mengawali jawabannya pada wartawan.

by : Agen Bola Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar