Senin, 28 Juli 2014

Cara Pasang Bola Sbobet - Liverpool Menyongsong Babak Baru

Prediksi Bola Liga Inggris Liverpool menyongsong babak baru sepeninggal Luis Suarez ke Barcelona. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, tetap optimistis dengan potensi barisan penyerangnya sepeninggal Suaez.Di lini depan Liverpool musim lalu, Suarez menjadi tumpuan utama. Dia yang melesakkan 31 gol dari 33 laga, sukses menyabet gelar topskorer Liga Inggris.

Untuk musim depan, The Anfield Gank harus membiasakan diri tanpa Suarez. Barisan striker Liverpool kini diisi oleh Rickie Lambert, Raheem Sterling, Lazar Markovic, serta Daniel Sturridge.Dalam pertandingan Liverpool melawan Olympiakos, Senin (28/7/2014) pagi WIB, Liverpool memetik kemenangan 1-0. Barisan depan 'Si Merah' menunjukkan diri bisa lepas dari ketergantungan pada Suarez.

Sterling menjadi pencetak gol dalam laga di Soldier Field, Chicago, itu. Sepakan kurang sempurna Sturridge menjadi awalannya."Saya melihat ada perbedaan sejak dia kembali. Dia jelas mendapatkan kepercayaan diri dari Piala Dunia dan kiprahnya di musim lalu," kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

by : Prediksi Bola Liga Italy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar