Rabu, 23 Juli 2014

Agen Bola Sbo - Napoli Tegaskan Lebih Menyukai Pemain Muda

Agen Bola Napoli terus dikait-kaitkan dengan gelandang Barcelona Javier Mascherano. Namun isu ini kembali diredam oleh Presiden Aurelio de Laurentiis yang lebih menyukai pemain-pemain muda.Nama Mascherano menjadi salah satu yang kerap dikait-kaitkan dengan Napoli. Partenopei sendiri sempat mengonfirmasi tengah menjajaki kemungkinan merekrut si pemain.

Salah satu faktor yang melandasi isu Mascherano-Napoli adalah hubungan baik pelatih Rafael Benitez dengan pemain internasional Argentina tersebut. Keduanya pernah bekerja sama di Liverpool selama rentang periode 2007-2010.

Meski berminat, Napoli di lain sisi telah menyatakan menolak membayar mahal untuk Mascherano. Sebab usianya sudah mencapai 30 tahun dan de Laurentiis menghitung nilai investasinya paling-paling sekitar tiga setengah tahun. Oleh karena itu, dia menegaskan lebih baik fokus ke pemain muda."Jika Anda bertanya kepada para penggemar siapa pemain yang mereka sukai, kita akan mampu menempatkan 250 tim yang berbeda dalam satu laga," kata de Laurentiis dikutip Football Italia.

by : Agen Bola Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar