Minggu, 13 Juli 2014

Agen Ibcbet - Rio de Janeiro Berpikir Untuk Pensiun

Pasang Judi Bola Brasil gagal total di Piala Dunia 2014. Luka mendalam pun dirasakan kiper Julio Cesar hingga mengucapkan niatan pensiun dari tim nasional. Brasil harus mengakhiri Piala Dunia dengan kepala tertunduk. Setelah menuai hasil memalukan dari Jerman 1-7 di semifinal, Selecao gagal mendapatkan penawar derita di perebutan tempat ketiga. Tim besutan Luiz Felipe Scolari itu digebuk Belanda 0-3 di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia pada Minggu (13/7/2014) dinihari WIB.

Bagi Cesar, kekalahan dari Belanda itu menjadi luka yang berlipat ganda. Empat tahun lalu, dia juga gagal membendung Belanda. Brasil tumbang 1-2 dari De Oranje di perempatfinal. Cesar yang menjadi kiper di laga tersebut. Kesedihan dan kekecewaan menjadi satu. Keinginan untuk gantung sepatu dari timnas pun mulai mengganggu benak dia.

"Ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir saya. Untuk bermain di Copa Amerika pada tahun 2015, dengan usia saya yang sudah 35 tahun, akan cukup rumit. Wap Sbobet  Lagipula ke turnamen itu tapi tidak untuk ke Piala Dunia akan menjadi bagian keegoisan," kata Cesar seperti dikutip situs resmi FIFA.

Wap ibcbet Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar