Kamis, 17 Juli 2014

Cara Bermain Bola - Herrera Diyakini Bisa Jadi Bintang Manchester United

Cara Bermain Tangkas Ander Herrera diyakini akan mampu memenuhi ekspekstasi besar para suporter Manchester United. Akan tetapi, untuk bisa jadi bintang The Red Devils, Herrera butuh waktu.Pendapat tersebut diungkapkan oleh staf pelatih MU, Nicky Butt. Butt mengaku telah memantau permainan Herrera saat gelandang asal Spanyol itu masih berseragam Athletic Bilbao.

"Saya menonton Ander beberapa kali pada musim lalu dalam perjalanan scouting. Dia membuat saya terkesan," ujar Butt yang dikutip Daily Mail"Dia bisa menjadi pemain bintang untuk kami. Dia bisa berpengaruh besar terhadap lini tengah kami, tapi Anda harus bersabar dengannya," lanjutnya.

"Dia berada di level di mana dia bisa bermain di klub seperti United dan kalau diberi waktu dia akan mampu melampauinya," kata Butt.Sebelum akhirnya merekrut Herrera dari Bilbao, MU sempat dikait-kaitkan dengan Toni Kroos -- yang baru saja bergabung dengan Real Madrid. Mereka juga sempat disebut ingin merekrut kembali Paul Pogba.

Cara Download Tangkas "Kalian semua bisa bicara soal Pogba atau Kroos, tapi pemain-pemain seperti mereka tak akan mudah didapatkan. Jadi, Anda harus melebarkan jaring Anda dan Herrera adalah sebuah bonus," kata Butt.

by : Cara Download Java Bola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar