Rabu, 23 Juli 2014

Cara Pasang Bola Online - Van Gaal Masih Bungkam Soal Transfer Pemain

Bandar Bola Sbo Louis van Gaal masih enggan berbicara soal transfer pemain. Dia bersikukuh bahwa dirinya masih ingin melihat kemampuan pemain-pemain yang ada di skuat saat ini.Kendati pun Manchester United dikait-kaitkan dengan sejumlah nama, seperti Arturo Vidal dan Mats Hummels, keputusan Van Gaal tidak goyah sedikit pun. Dia tetap pada pernyataan awalnya untuk membeli pemain jika merasa memang dibutuhkan.

"Saat ini saya tidak bisa bilang apa-apa soal transfer pemain," ujarnya di situs resmi klub."Saya ingin mempelajari pemain-pemain yang saya miliki, mengenal mereka, dan memberikan mereka tugas. Saya ingin melihat bagaimana mereka bermain.""Itulah mengapa saya tidak bisa memberi jawaban sekarang. Saya ingin memberikan mereka kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka di bawah arahan saya," kata Van Gaal.

United sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain, yakni Ander Herrera dan Luke Shaw. Jika Van Gaal membutuhkan pemain lagi, dana untuknya disebut telah tersedia dan jumlahnya tak terbatas. "Tak ada budget yang pasti. Kami sangat kuat secara finansial. Kami punya dana yang tersedia," jelas executive vice-chairman United, Ed Woodward, kepada MUTV.

by : Cara Buka Wap Sbobet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar