Kamis, 17 Juli 2014

Agent Senior Terbaik - Terry: Tak Ada Lampard Rasanya Beda

Agent Terbaik Bola John Terry sudah begitu lama terbiasa bersama Frank Lampard di Chelsea. Terry merasakan sesuatu yang hilang semenjak teman baiknya itu meninggalkan The Blues.Terry dan Lampard jadi teman karib dalam 13 tahun terakhir, sejak Lampard datang dari West Ham United. Keduanya merupakan figur penting dan disegani di ruang ganti Chelsea. Terry menjabat kapten tim, sedangkan Lampard adalah wakilnya.

Saat masih bersama, Terry dan Lampard bahu-membahu di atas lapangan dan merasakan naik-turunnya prestasi Chelsea. Mereka mempersembahkan tiga trofi Premier League, empat trofi Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Liga Europa.

Akan tetapi, Terry harus berpisah dengan Lampard pada musim panas ini. Kontrak Lampard habis dan dia memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge.Selain Lampard, pemain senior Chelsea lainnya yang meninggalkan klub adalah Ashley Cole. Cole kini hijrah ke Italia dan membela AS Roma.

Agent Pengalaman Sbobet "Rasanya beda karena saya datang dan Lamps tidak duduk di sebelah saya," ujar Terry kepada majalah resmi Chelsea seperti dikutip Daily Mail."Kami duduk bersebelahan di ruang ganti sejak dia bergabung dengan klub. Saya benar-benar dekat dengan Lamps dan Ash dan mereka adalah dua teman terbaik saya di klub," imbuhnya.

by : Cara Download Tangkas Game 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar