Minggu, 20 Juli 2014

Agen Bola Sbo Terpercaya - Juventus Ingin Pertahankan Morata Selama Mungkin

Prediksi Bola Terbaik Real Madrid punya opsi untuk membeli kembali Alvaro Morata dari Juventus. Meski demikian 'Si Nyonya Besar' akan mempertahankan Morata selama mungkin dan kalau bisa sampai kontraknya tuntas.Morata pindah dengan banderol 20 juta euro dari Madrid ke Juve dan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Dalam kontrak tersebut ada klausul bahwa setelah dua musim Morata berseragam hitam-putih, Madrid berhak membelinya dengan nilai minimal 30 juta euro.

Kontrak seperti ini kerap dilakukan Madrid ketika menjual pemain mudanya dengan alasan mereka bisa menuai lagi keuntungan dari progress si pemain bersama klub barunya. Salah satunya adalah Daniel Carvajal.Musim lalu Carvajal dibeli dari Bayer Leverkusen setelah dijual di musim 2012/2013 dan tampil oke di bersama Leverkusen. Morata pun kemungkinan besar demikian.

Meski demikian kubu Juve tak mau menyerah melepas Morata begitu saja ke Madrid, jika nantinya klub ibukota itu menginginkannya kembali, sebab untuk mendapatkan Morata saja Juve harus melalui proses negosiasi yang alot."Negosiasi sangat sulit karena Real Madrid ingin menahannya," ujar direktur umum Juve Beppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

by : Info Bola Liga Inggris 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar