Minggu, 13 Juli 2014

Agen Tangkas Net - Gagal Bersinar Musim Lalu, Lamela Ingin Buktikan Diri

Agen Tangkas Erik Lamela jauh dari kata sukses pada musim perdananya bersama Tottenham Hotspur. Lamela ingin menebus kegagalan musim lalu dengan tampil sebaik-baiknya pada musim depan.Tottenham berharap banyak saat mereka merekrut Lamela dari AS Roma pada musim panas tahun lalu. Maklum, The Lilywhites harus membayar 26 juta poundsterling dan memecahkan rekor transfernya untuk mendapatkan penyerang asal Argentina itu.

Akan tetapi, Lamela tak mampu memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya. Dia malah cuma bermain 17 kali sepanjang musim lantaran sering dibekap cedera. Sumbangan golnya pun cuma sebiji.Lamela kini telah mendapatkan lagi kebugarannya. Pemain berusia 22 tahun itu mengikuti latihan pertama Tottenham di bawah arahan manajer baru Mauricio Pochettino, Sabtu (12/7/2014).

Setelah gagal bersinar pada musim lalu, Lamela ingin menunjukkan bahwa Tottenham tak salah telah membelinya. Agen Tangkas Terbesar Dia juga berharap Pochettino memberinya waktu bermain yang cukup."Saya merasa sangat baik. Saya merasa fit dan berharap ini akan menjadi musim yang bagus," tutur Lamela di situs resmi klub.

"Saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan, khususnya kepada fans dan tentu saja klub. Saya berterima kasih kepada fans untuk kasih sayang mereka, itu sangat penting buat saya," imbuhnya.

Agen Tangkas Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar