Minggu, 13 Juli 2014

Taruhan Bola Onlien - Filippo Inzaghi Jadi Pelatih AC Milan

Prediksi Bola Setelah pensiun, Filippo Inzaghi kini menapaki karier sebagai pelatih AC Milan. Menjadi arsitek Rossoneri adalah sesuatu yang selalu dicita-citakan oleh Inzaghi.Inzaghi baru memulai kariernya sebagai pelatih di tahun 2012, tak lama setelah dia memutuskan untuk gantung sepatu. Dia mengawali karier kepelatihannya dengan menangani tim Milan primavera.

Bulan Juni lalu, Inzaghi ditunjuk untuk melatih tim utama Milan menggantikan Clarence Seedorf yang dipecat. Inzaghi diikat dengan kontrak hingga 2016 mendatang.Inzaghi pun mengakui bahwa menjadi pelatih Milan adalah sesuatu yang selalu diidam-idamkannya. Karena itu, eks pemain internasional Italia itu pun siap memberi segalanya untuk Il Diavolo Rosso.

"Sejak saya memulai profesi ini dan dua tahun lalu saya gantung sepatu, keinginan terbesar saya adalah menjadi pelatih Milan, klub dalam hidup saya,"Agen Bola Terbaik  sahut Inzaghi saat diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Milan di Casa Milan."Orang-orang sudah lupa siapa Milan, apa yang diwakilinya, dan fakta bahwa ini adalah klub tersukses di dunia," lanjut pria 40 tahun itu.

"Siapapun yang memulai profesi sebagai pelatih bermimpi ada di bangku cadangan Milan atau Real Madrid, tapi bagi saya itu selalu Milan. Saya akan memberi segalanya dan semoga bisa memenuhi tugas," lugasnya seperti diwartakan Football Italia.

Agen Bola Sbobet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar