Jumat, 18 Juli 2014

Agen Ibcbet Online - Toni Kroos Resmi Jadi Pemain Real Madrid

Taruhan Bola Online Toni Kroos sudah meraih banyak gelar bergengsi saat berseragam Bayern Munich. Hal yang mana ia ingin teruskan saat bermain untuk Real Madrid enam tahun ke depan.Kroos resmi jadi pemain Madrid setelah klub ibukota Spanyol itu membayar mahar 30 juta euro kepada Bayern. Setelah melalui tes medis, Kroos pun langsung diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu.Bagi Kroos, Madrid adalah klub ketiga dalam kariernya setelah Bayern dan Bayer Leverkusen.

Meski masih berumur 24 tahun, Kroos sudah banyak membantu Die Roten meraih berbagai gelar.Salah satunya adalah tahun 2013 kala klub Bavaria itu meraih lima gelar selama setahun dan total 12 gelar selama delapan tahun ada di Bayern. Kini Kroos akan bermain untuk salah satu klub besar Eropa lainnya, Madrid

Agen Tangkas Game Tantangan pun akan kian berat mengingat El Rweal adalah jawara Liga Champions musim lalu dan mereka bertekad menyapu bersih seluruh kompetisi musim depan. Kroos pun tak khawatir dengan beban yang dipikulnya dan siap membantu klub barunya meraih banyak trofi."Saya turut berduka cita atas kematian Di Stefano," ujar Kroos membuka konferensi pers.

by : Cara Bermain Java Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar